home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyikan Lagu ‘Cinta Luar Biasa’ Lagi, Video NCT Ini Dinotis Andmesh

Selasa, 01 September 2020 18:30 by Rie127 | 438 hits
Nyanyikan Lagu ‘Cinta Luar Biasa’ Lagi, Video NCT Ini Dinotis Andmesh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (31/08), Doyoung, Taeil, Haechan, dan Yuta kembali belajar nama-nama rasa, dan mencicipi makanan khas Indonesia, seperti nasi goreng dan mie goreng lewat konten video di NCT Daily.

Sambil mencicipi makanan, ibu guru mengajarkan mereka nama-nama rasa dalam bahasa Indonesia, seperti manis, pedas, asam, enak, yang kemudian diikuti oleh mereka.

Saat ibu guru mengatakan kata ‘luar biasa’, Haechan dan Doyoung menotice sesuatu hal, yaitu lagu dari penyanyi asal Indonesia Andmesh Kamaleng. Sebelumnya, mereka juga pernah melakukan cover lagu tersebut, dan diunggah di akun YouTube channel NCT Music.

Baca juga: Lyodra, Andmesh, SM*SH, JKT48, dan iKON Sukses Mengguncang Panggung JISPHORIA

Setelah menotice kata ‘luar biasa’, Haechan kemudian menyanyikan penggalan lirik dari lagu tersebut, “yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamu”, dan “cinta luar biasa” yang kemudian diikuti oleh Doyoung dan Taeil.

Mengetahui hal tersebut, para penggemar kemudian mengunggah potongan video tersebut di media sosial, seperti Instagram Story dan men-tag ke akun Instagram milik Andmesh. Siapa sangka bahwa video tersebut di repost oleh penyanyi asli dari Cinta Luar Biasa.

Music Video dari lagu Cinta Luar Biasa sendiri telah meraih 217 juta views di YouTube per tanggal 1 September. Sedangkan video cover milik Haechan dan Doyoung telah meraih 12 juta views sejak dirilis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)