home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Krystal f(x) Jadi Tentara Elit untuk Drama Search

Selasa, 01 September 2020 17:30 by muthiasp | 469 hits
Penampilan Krystal f(x) Jadi Tentara Elit untuk Drama Search
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Drama terbaru OCN Search terus menarik perhatian pemirsa dengan transformasi berbeda para pemainnya. Setelah Jang Dong Yoon, kini giliran potret Krystal f(x) yang berperan sebagai anggota tentara elit.

Krystal berperan sebagai Son Ye Rim, perwira khusus dan letnan Komando Pertahanan CBR (kimia, biologis, dan radiologis). Dengan kecerdasannya, dia memperoleh skor tertinggi dalam ilmu militer dan evaluasi komprehensif untuk pelatihan militer selama waktunya di Korps Pelatihan Perwira Cadangan (ROTC).

Setelah lulus sebagai juara pertama, Son Ye Rim menghadiri Akademi Militer Amerika Serikat (USMA) dan menyelesaikan pelatihannya di luar negeri. Berkat keberanian dan semangatnya, dia memiliki kepercayaan mutlak dari semua orang.

Letnan Son Ye Rim, yang berhasil menyelesaikan semua tugas yang ditugaskan dengan pola pikir seorang tentara yang menyeluruh, akan menggunakan kecerdasannya yang gesit untuk menyelesaikan kasus misterius di DMZ.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Cuplikan yang baru dirilis mengungkapkan Krystal terlihat cocok mengenakan seragam militernya. Dengan tatapan yang mantap dan tak tergoyahkan, ia menunjukkan semangat dan tekadnya untuk menyelesaikan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Son Ye Rim terlihat cantik dan karismatik saat memancarkan aura seorang perwira elit. Tim produksi drama Search pun memuji akting Krystal yang bisa menghidupkan karakter Son Ye Rim.

Mereka mengatakan, “Letnan Son, yang teliti dalam segala hal, adalah otak dari pasukan khusus yang dengan cepat menemukan poin-poin penting dari insiden yang terjadi di DMZ. Silakan nantikan kontribusinya yang cemerlang saat dia menggunakan intuisinya yang tajam untuk menangkap setiap petunjuk dari kasus ini".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)