home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Kocak Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk Jadi Pembasmi Hantu di Serial Baru Netflix

Selasa, 01 September 2020 19:00 by fzhchyn | 1024 hits
Aksi Kocak Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk Jadi Pembasmi Hantu di Serial Baru Netflix
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial terbaru Netflix ‘The School Nurse Files’ baru saja merilis foto-foto karakter Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk. Drama fantasi yang diangkat dari novel pemenang penghargaan dengan judul yang sam aini akan tayang perdana pada 25 September.

‘The School Nurse Files’ mengisahkan Ahn Eun Young (Jung Yu Mi), seorang perawat yang mengejar dan mengusir hantu dengan cara yang kreatif dan lucu. Dia bekerja sama dengan Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk), seorang guru yang memiliki aura energi luar biasa yang melindunginya, untuk mengusir roh jahat dan memecahkan misteri.


Hong In Pyo adalah cucu pendiri sekolah dan guru spesialis karakter Cina klasik. Dia mungkin tampak acuh tak acuh dan pemalu, tetapi sebenarnya dia adalah pria yang penasaran dengan kepribadian yang baik hati.


Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Saat mengetahui tentang energinya yang luar biasa, ia bekerja sama dengan Ahn Eun Young untuk menangkap berbagai hantu. Sebagai partner “pembasmi hantu”, Hong In Pyo melindungi dan memulihkan tenaga Ahn Eun Young dengan kemampuan spesialnya.


Nam Joo Hyuk menjelaskan alasannya memilih untuk membintangi proyek ini dengan mengatakan, “Ini adalah topik yang baru, dan aku menjadi penasaran tentang para jeli (hantu). Berbicara tentang karakternya, ia berkata, “Dia seperti ‘penyembuh’ yang selalu memulihkan kembali Ahn Eun Young. Dia mungkin terlihat penyendiri di luar, tapi sebenarnya dia penuh rasa ingin tahun.”


Di sisi lain, Ahn Eun Young terlahir dengan kemampuan spesial untuk melihat jeli, sisa dari keinginan tak terlihat yang dibuat oleh hewan dan tumbuhan hidup. Biasanya tidak berbahaya, tetapi saat terkontaminasi, menjadi berbahaya bagi manusia. Ahn Eun Young tidak sennag dengan nasibnya itu, tapi dia melakukan yang terbaik untuk mengusir makhluk gaib ini dengan pedang pelangi dan pistol angin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)