home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Artis K-Pop yang Naik Peringkat di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 02 September 2020 11:30 by fzhchyn | 412 hits
Banyak Artis K-Pop yang Naik Peringkat di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis update terbaru untuk chart mingguan mereka, termasuk chart World Albums. BTS dengan album ‘Map of the Soul: 7’ naik ke peringkat No. 1 setelah pada minggu lalu menempati posisi No. 3.

Album mereka ‘Love Yourself: Answer’ juga naik ke posisi No. 3 setelah sebelumnya berada di No. 5. Kemudian diikuti oleh album Jepang terbaru mereka ‘Map of the Soul: 7 ~The Journey~’ yang menduduki peringkat No. 4 di minggu ketujuhnya ini.

Sementara NCT 127 dengan album ‘Neo Zone’ masih bertahan di chart, di mana di minggu ke-25-nya ini mereka menduduki posisi No. 6. Selanjutnya ada BTS ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 7 dan ‘Love Yourself: Tear’ yang naik ke posisi No. 8.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

ITZY dengan album terbaru mereka ‘Not Shy’ juga masih menempati posisi di chart. Di minggu keduanya ini setelah debut di chart World Album pada minggu lalu, ‘Not Shy’ berada di No. 9, diikuti Stray Kids ‘Go Live’ di No. 10.

Kemudian BTS dengan album ‘Love Yourself: Her’ menduduki posisi No. 11, BLACKPINK ‘Kill This Love’ di posisi No. 12, dan SuperM ‘SuperM: The 1st Mini Album’ di posisi No. 13.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)