home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Frustasi dan Kesepian Selama Pandemi COVID-19

Rabu, 02 September 2020 13:00 by muthiasp | 332 hits
Taeyeon SNSD Frustasi dan Kesepian Selama Pandemi COVID-19
Image source: taeyeon_ss

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari setengah tahun dunia dilanda pandemi virus corona atau COVID-19, termasuk Korea Selatan. Hal itu membuat Taeyeon yang lebih banyak berada di rumah merasakan frustasi dan kesepian.

Pada 28 Agustus, Taeyeon mengadakan siaran langsung di Instagram pribadinya untuk menyapa penggemar yang juga harus di rumah saja selama pandemi. Ia menekankan pentingnya jarak sosial terlepas dari level bahaya yang diterapkan pemerintah.

Taeyeon mengatakan, "[Pandemi] ini tidak kunjung membaik, dan ini masalah yang sangat serius. Banyak sekali orang yang sakit. Bukankah ini mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari? Aku pikir kita mulai berantakan. Jadi aku sangat berharap semua orang mempraktikkan jarak sosial".

Leader grup SNSD ini mengungkapkan rasa frustasinya, "Aku pikir ketika pandemi COVID-19 memburuk, semakin sedikit yang bisa kami lakukan. Bukankah itu sangat mengganggu?”

Taeyeon juga berbagi bahwa dia menghabiskan waktu di rumah menonton drama dan film, membuat gelang, dan bermain dengan anjingnya, Zero. "Sejujurnya, bukankah kita semua sama? Kita mempraktikkan jarak sosial, kita bosan di rumah, merasa lesu, dan merindukan kebersamaan dengan orang lain. Di dunia yang sudah sepi tanpa pandemi COVID-19, sekarang kami harus menjaga jarak".

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Taeyeon mengaku kesal karena tidak bisa sering bertemu dengan penggemarnya. Dia menambahkan, "Orang mungkin berpikir bahwa tinggal di rumah itu baik bagiku karena aku orang rumahan, tetapi yang terpenting, aku adalah seorang penyanyi, jadi aku juga ingin bernyanyi dan tampil di konser."

"Begitu aku pikir pandemi mulai hilang, itu menjadi lebih buruk. Memang benar aku mulai kelelahan," ujarnya.

Taeyeon merasa banyak orang merasakan kehilangan dan kehampaan karena pandemi corona. “Aku benar-benar hampir menangis sekarang. Aku akan menunggu hari dimana aku bisa bertemu semua orang lagi," katanya.

Walaupun tidak bisa tampil secara langsung dihadapan penggemar, tetapi Taeyeon rutin berkomunikasi melalui media sosial. Serta akan segera merilis soundtrack baru untuk drama SBS Do You Like Brahms?.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)