home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Sebut Jasa Fans Atas Pencapaian di Billboard Hot 100 dan Ungkap Harapan Tampil di Grammy

Rabu, 02 September 2020 14:30 by fzhchyn | 324 hits
BTS Sebut Jasa Fans Atas Pencapaian di Billboard Hot 100 dan Ungkap Harapan Tampil di Grammy
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika ada yang mengatakan bahwa fans tak berhak bangga atas pencapaian sang idola, maka BTS menepis hal tersebut dan memberikan kredit kepada ARMY atas segala pencapaian mereka, termasuk peringkat No. 1 di Billboard Hot 100.

Pada 2 September, BTS menyapa awak media melalui konferensi online untuk menyampaikan perasaan mereka setelah akhirnya berhasil memuncaki chart paling bergengsi tersebut, yang menjadikan mereka sebagai grup Korea pertama yang mencapainya.

Jungkook mengatakan, “Aku ingin berterima kasih kepada ARMY karena telah membuat pencapaian yang luar biasa ini. Aku rasa ini bisa terjadi karena aku bertemu dengan para member yang hebat, Big Hit Entertainment dan stafnya, serta ARMY.” Dan menambahkan, “Merupakan kehormatan besar untuk meninggalkan tonggak sejarah selama hidupku. Kemarin adalah hari ulang tahunku. Aku bersyukur telah mendapat hadiah sebesar itu.”

Jin juga mengatakan bahwa ia sangat senang saat mendengar berita itu, dan mengungkapkan, “Kami membuat lagu (Dynamite) hanya untuk dinikmati bersama fans. Aku sennag karena itu memberikan hasil yang luar biasa.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

BTS juga membagian tujuan mereka berikutnya, di mana Suga mengatakan bahwa dirinya berhati-hati saat berbicara tentang goal. “Aku merasa tertekan untuk menyebutkan tujuan baru kami,” ujarnya sambil tertawa. “Kalau aku harus mengatakannya, kami sudah ke Grammy dan tampil dalam kolaborasi. Kali ini kami ingin tampil sebagai BTS sendiri.”

Pada Januari lalu, grup ini tampil di panggung Grammy Awards ke-62 bersama rapper Lin Nas X, menjadikannya artis Korea pertama yang tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Amerika tersebut.

Suga menambahkan, “Menerima penghargaan akan menyenangkan, tapi itu tak bisa menjadi kenyataan hanya karena kami menginginkannya. Kami butuh banyak bantuan dari banyak orang. Jadi untuk saat ini hanya tampil di panggung Grammy Awards.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)