home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berwajah Imut, Kim Min Seok Akui Punya Kepribadian Seperti Orang Tua

Rabu, 02 September 2020 16:30 by Rie127 | 341 hits
Berwajah Imut, Kim Min Seok Akui Punya Kepribadian Seperti Orang Tua
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Saat Kim Min Seok melakukan wawancara dan pemotretan bersama dengan majalah The Star untuk edisi bulan September. Cowok kelahiran 1990 tersebut mengungkapkan kepribadiannya yang berbeda dengan wajahnya.

“Aku seperti orang tua. Aku berada di usia di mana teman-temanku akan menikah dan membesarkan anak, dan karena aku memiliki wajah bayi, aku tidak yakin bagaimana aku harus mendekati orang,” ungkapnya.

Ia kemudian melanjutkan, “Saat aku sedang bekerja, aku mencoba untuk menjadi selembut mungkin. Tapi di dalam, aku memiliki ciri-ciri seperti orang tua.”

Baca juga: Kim Min Seok Akan Jadi Cameo di Drama 'A Good Day to Be a Dog'

Kim Min Seok juga merenungkan saat usianya 20 tahun-an. Ia mengungkapkan bahwa saat itu ia hidup seperti di dalam perang. Ia bahkan pernah berpikir bahwa ia tidak harus melakukan sejauh itu (bekerja keras).

“Di masa depan, daripada menjadi sangat ambisius, aku hanya ingin mengikuti arus. Aku ingin menjadi tenang dan santai saat bekerja,” ungkap pemain drama Doctors tersebut.

Berbicara soal kencan, Kim Min Seok Berkata, “Aku berbeda, bergantung pada orangnya, tapi aku tipe yang menyesuaikan diri untuk mereka. Aku tidak memutuskan bagaimana memperlakukan mereka berdasarkan pikiranku sendiri, tetapi aku akan menunjukkan kepada mereka kepribadianku sambil menyesuaikan diri dengan mereka.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)