home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Lucu Kaesang Jadi Sasaran Tipu, Penipunya Malah Minta Maaf

Rabu, 02 September 2020 15:00 by bellaevania | 394 hits
Kisah Lucu Kaesang Jadi Sasaran Tipu, Penipunya Malah Minta Maaf
Image Source: Instagram/@kaesangp

DREAMERS.ID - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat menjadi sasaran korban penipuan lelang. Tetapi kejadian penipuan ini malah berakhir lucu. Ia mengunggah sejumlah percakapannya dengan si penipu di akun Twitternya.

Ceritanya bermula saat penipu melalui akun Instagram @luckycatsauctoin menghubungi Kaesang melalalui pesan langsung alias DM di Instagram pada Minggu (30/8/2020). Ia memberi tahu bahwa Kaesang menang lelang dan harus mengirimkan uang ke rekeningnya dalam waktu 1x24 jam.

Kaesang baru menanggapi pesan si penipu pada 1 September. Ia pun mengerjai si penipu dengan bertanya apakah bisa melakukan pembayaran dengan cara COD (Cash On Delivery). Dan akhirnya meminta si penipu melihat lagi siapa yang jadi sasarannya.

"Anda sudah cek instagram saya? Ngecek rekening gampang lho," tulis Kaesang. Setelah menerima pesan itu sang penipu baru tersadar bahwa sasaran korbannya adalah anak Presiden Joko Widodo.

Baca juga: Ini Kata Gibran Soal Isu Megawati Tolak Salaman Dengan Kaesang Di KPU

Si penipu langsung meminta maaf dan mengaku khilaf. Ia juga berjanji tak mau mengulangi perbuatannya lagi. "Maaf bang. Saya khilaf. Bang saya minta maaf. Saya janji ga buat lagi bang. Sumpah bang. Saya hapus ya bang," jawab akun Instagram penipu itu.

Kaesang justru semakin usil, ia sengaja menakut-nakuti penipu dengan mengirimkan uang sebesar Rp 10 ribu yang diberi pesan, “Halo Aan saya tahu kamu di mana lho," tulis Kaesang dalam deskripsi pengiriman uang tersebut.

Si penipu makin panic dan terus meminta maaf. Kaesang pun hanya meminta Aan berhati-hati apabila pintu rumahnya akan diketok setelah menipunya. "Gapapa. Tunggu aja. Biar gak keulang. Hati-hati diketok rumahnya," tulis Kaesang.

"Maafkan saya untuk Aan. Anda sudah termonitor HAHAHAHAHAHAHAHA," Kaesang menutup utasnya di Twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)