home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na Tampil Ambisius di Poster ‘Start-Up’

Rabu, 02 September 2020 20:00 by fzhchyn | 663 hits
Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na Tampil Ambisius di Poster ‘Start-Up’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang, drama baru tvN Start-Up resmi merilis poster utama yang menampilkan empat pemain utamanya, yaitu Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na.

Berlatar sebuah kawasan fiksi bernama Sandbox atau Silicon Valley-nya Korea Selatan, drama ini menceritakan orang-orang di dunia perusahaan startup. Proyek ini ditulis oleh Park Hye Ryun dari drama ‘I Hear Your Voice’ dan disutradarai Oh Choong Hwan dari ‘Hotel del Luna’, di mana keduany apernah bekerja sama dalam pembuatan drama ‘While You Were Sleeping’.

Dalam poster yang baru dirilis, Seo Dal Mi (Suzy), Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Han Ji Pyung (Kim Seon Ho), dan Won In Jae (Kang Han Na) berdiri di depan tembok yang dipenuhi post-it dan memo berisi ide-ide untuk startup.

Baca juga: Kelihatannya Sederhana, Outfit Casual Nam Joo Hyuk di 'Start-Up' Mahal Lho

Keempat karakter tampak tersenyum dengan semangat untuk menyongsong masa depan. Dalam tagline poster tertulis, “Tempat di mana kisah kita yang cemerlang dimulai,” yang menekankan langkah pertama para karakter menuju impian mereka.

Masing-masing karakter juga mengenakan pakaian yang mencerminkan kepribadian mereka. Dalam pakaian bisnis tapi kasual, Seo Dal Mi dan Nam Do San masih berjuang di awal yang terjal, namun outfit mereka yang cerah menunjukkan energi anak muda yang berambisi. Sementara Han Ji Pyung dengan setelan kotak-kotaknya menunjukkan kepribadiannya yang riang dan santai, serta Won In Jae memancarkan pesona elegan dalam balutan jas ungu cerahnya.

Poster tersebut semakin menarik keingintahuan tentang bagaimana Seo Dal Mi yang terjun dalam kesulitan sambil memimpikan kesuksesan, Nam Do San yang mengambil tantangan untuk bersinar kembali, Han Ji Pyung yang ingin melunasi utangnya, dan Won In Jae, yang bergabung dengan startup agar tak dicampakkan lagi, akan berinteraksi saat nasib mereka saling terkait.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)