home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya BLACKPINK x Selena Gomez Tampilkan 'Ice Cream' via Zepeto

Rabu, 02 September 2020 20:30 by muthiasp | 1767 hits
Gemasnya BLACKPINK x Selena Gomez Tampilkan 'Ice Cream' via Zepeto
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Teknologi memudahkan hal yang tidak mungkin selama pandemi ini, termasuk membuat BLACKPINK dan Selena Gomez akhirnya bisa menampilkan lagu Ice Cream bersama.

Pada tanggal 2 September, BLACKPINK membagikan video pertunjukan dari lagu Ice Cream bersama dengan Selena Gomez dalam versi ZEPETO yang menggemaskan.

Dengan set yang sama seperti video musik aslinya, kelima cewek cantik itu menunjukkan gerakan tari lagu Ice Cream yang enerjik. Tentunya sedikit mengobati rasa penasaran penggemar atas penampilan mereka.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

BLACKPINK sendiri sudah menjadi model eksklusif dari ZEPETO sejak Juni 2020. ZEPETO adalah aplikasi dari Naver yang memungkinkan pengguna membuat avatar 3D dan berinteraksi dengan orang lain.

Sebelum video penampilan Ice Cream, avatar Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa dipersonalisasi untuk berinteraksi dengan penggemar. Banyak penggemar yang memainkannya dengan sangat seru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)