home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tanda Tangani Kontrak dengan Netflix

Kamis, 03 September 2020 12:30 by bellaevania | 298 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Tanda Tangani Kontrak dengan Netflix
Image Source: Usa Daily Express

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Duke dan Duchess of Sussex itu telah mendandatangani kesepakatan dengan Netflix untuk memproduksi film, serial. dan program.

"Melalui pekerjaan kami dengan komunitas yang beragam dan lingkungan mereka, untuk menyinari orang dan tujuan di seluruh dunia, fokus kami akan pada pembuatan konten informatif dan juga memberi harapan," kata Duke dan Duchess of Sussex dalam sebuah pernyataan, mengutip People.

Harry dan Meghan berencana membuat program keluarga yang menginspirasi. "Sebagai orang tua baru, membuat program keluarga yang menginspirasi juga penting bagi kami, begitu juga penyampaian cerita yang kuat melalui lensa yang jujur dan dapat diterima," tambahnya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Kesepakatan kerja sama dengan Harry dan Meghan disambut baik oleh Netflix. "Kami sangat bangga mereka telah memilih Netflix sebagai rumah kreatif mereka dan bersemangat untuk bercerita dengan mereka yang dapat membantu membangun ketahanan dan meningkatkan pemahaman bagi penonton di mana saja," kata Ted Sarandos, co-CEO dan Chief Content Officer Netflix.

Pangeran Harry dan Meghan Markle kini memilih menjalani hidup di Amerika Serikat. Baru-baru ini Harry muncul dalam film dokumenter yang tayang di Netflix, Rising Phoenix. Sementara Meghan mengisi suara untuk film dokumenter Disney, Elephant.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)