home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pemegang Saham di Big Hit, Ini Taksiran Kekayaan Member BTS

Kamis, 03 September 2020 13:00 by fzhchyn | 918 hits
Jadi Pemegang Saham di Big Hit, Ini Taksiran Kekayaan Member BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Pernyataan pendaftaran IPO Big Hit Entertainmnet telah diungkap secara online melalui Data Analysis, Retrieval and Transfer System yang disediakan oleh Jasa Pengawas Keuangan. Isi dokumen tersebut mencakup pernyataan tentang jumlah saham yang dimiliki BTS di perusahaan.

Dalam pernyataan pendaftaran tersebut terungkap bahwa Bang Shi Hyuk sebagai pemegang saham terbesar di Big Hit Entertainment, telah memberikan masing-masing 68.385 lembar saham kepada tujuh member BTS.

Jika harga penawaran umum ditetapkan pada jumlah maksimum yang diminta oleh Big Hit adalah 135.000 won (sekitar 1,6 juta rupiah), maka setiap member BTS akan memiliki saham senilai total 9,23 miliar won (sekitar 114,9 miliar rupiah)

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Big Hit Entertainment menyatakan bahwa tujuan memberikan saham kepada para member adalah untuk memperkuat hubungan kerja sama jangka panjang mereka dengan artis inti dan untuk meningkatkan semangat tinggi dengan membagikan hasil dari pertumbuhan perusahaan.

Sementara untuk IPO ini, Big Hit menawarkan 7,13 juta lembar saham yang bisa dibeli masyarakat umum dengan kisaran harga 105.000 won (sekitar 1,3 juta rupiah) hingga 135.000 won (sekitar 1,6 juta rupiah).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)