home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bum Tampilkan Pesona Duality Manusia Blasteran Gumiho di Drama Baru

Kamis, 03 September 2020 16:30 by muthiasp | 594 hits
Kim Bum Tampilkan Pesona Duality Manusia Blasteran Gumiho di Drama Baru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah foto dan video teaser yang memukau dari Lee Dong Wook, drama terbaru tvN Tale of The Nine Tailed merilis potret Kim Bum yang juga berperan sebagai manusia blasteran gumiho.

Karakter yang diperankan Kim Bum akan berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon (Lee Dong Wook), yang lahir dari manusia dan gumiho. Yi Rang adalah gumiho berbahaya dengan emosi yang tidak stabil yang akan membawa konflik ke dalam cerita.

Punya keterampilan dalam transformasi, Yi Rang terus berubah melalui keserakahan manusia dan menggunakan keinginan mereka untuk memasang taruhan.

Dalam foto teaser yang dirilis, Yi Rang memancarkan sikap santai saat memegang segelas wine sambil mengenakan pakaian berkelas yang sesuai dengan suasana restoran mewahnya.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Tersenyum sedikit saat bercakap-cakap dengan seseorang, senyum Yi Rang kemudian berubah menjadi liar, meningkatkan rasa ingin tahu tentang ekspresi emosi ekstremnya yang tiba-tiba.

Kembali berakting setelah empat tahun, Kim Bum akan membuat transformasi yang mengejutkan dengan peran pertamanya sebagai karakter setengah manusia setengah gumiho.

Sementara itu, drama Tale of the Nine Tailed dideskripsikan sebagai drama fantasi urban dan bercerita tentang gumiho jantan (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook), dan produser Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk memburunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)