home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Tahun Hiatus, Kim Bum Ngaku Gugup Bintangi 'Tale of the Nine Tailed'

Kamis, 03 September 2020 19:00 by muthiasp | 1156 hits
4 Tahun Hiatus, Kim Bum Ngaku Gugup Bintangi 'Tale of the Nine Tailed'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Bum akhirnya akan kembali menghiasi layar kaca dengan drama terbaru berjudul Tale of Nine Tailed, setelah empat tahun rehat dan sempat wajib militer. Ia pun mengaku gugup namun senang bisa kembali berakting.

Pada sesi wawancara singkat yang dibagikan tvN, Kim Bum berbagi, “Kegugupan dan kegembiraanku berlipat ganda karena ini adalah pertama kalinya akh syuting drama dalam waktu yang lama".

"Tetapi lokasi syuting terasa ramah berkat sutradara yang baik hati, anggota staf, dan sesama pemain yang meluluhkan hati dan tubuhku yang kaku karena gugup," ujarnya.

Terkait karakter manusia blasteran gumiho yang diperankannya, Kim Bum mengatakan, “Setelah bertemu dengan karakter Yi Rang, aku bisa berakting dalam konsep baru dan menarik yang belum pernah aku alami di drama dan film sebelumnya".

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

"Kami mempersiapkan dengan aman, hati-hati, dan sangat keras, jadi harap nantikan Tale of the Nine Tailed yang akan datang," pesan Kim Bum.

Di sisi lain, tim produksi semakin membuat penonton penasaran karena memuji akting Kim Bum, "Seperti mata air yang tidak mengering, Kim Bum adalah aktor yang menampilkan pesona berbeda tanpa henti".

"Dalam Tale of the Nine Tailed, Kim Bum akan berakting sebagai tipe chemistry baru yang akan membuat penonton tertarik. Tolong tunjukkan banyak minat," imbuhnya.

Sementara itu, drama Tale of the Nine Tailed akan tayang perdana di stasiun televisi kabel tvN pada 7 Oktober pukul 22:50 KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)