home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior D&E Tampil Funky dan Rebel di MV Comeback 'B.A.D'

Kamis, 03 September 2020 18:00 by muthiasp | 379 hits
Super Junior D&E Tampil Funky dan Rebel di MV Comeback 'B.A.D'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Penantian satu tahun sembilan bulan terbayar sudah. Super Junior D&E akhirnya resmi comeback dengan meluncurkan mini album keempatnya yang bertajuk BAD BLOOD pada Kamis, 3 September 2020.

Dari mini album tersebut, duo idola K-Pop senior ini memilih B.A.D sebagai lagu andalannya. Lagu tersebut merupakan hasil ciptaan dari Donghae dan J-DUB dengan genre fusion gabungan elektronik dan hip hop. Liriknya tentang pesona seorang wanita yang "bad" hingga tertanam dibenak mereka berdua.

Dalam video musik B.A.D, Donghae dan Eunhyuk menampilkan gaya yang berbeda, mulai dari pangeran berkuda hingga anak motor dan mobil, dengan outfit street style yang mencerminkan sisi funky dan rebel. Keduanya juga membawakan tarian yang enerjik.

Baca juga: (G)I-DLE Tampilkan Konsep Film 2000-an di Video Musik 'Allergy'

Mini album keempat BAD BLOOD berisikan total lima lagu baru yaitu B.A.D ciptaan Donghae, Contact ciptaan Lalala Studio, To you, Tomorrow ciptaan Eunhyuk berirama ballad, Change, dan Offline, yang mana semuanya bernuansa hip hop.

Satu jam jelang peluncuran albumnya, Donghae dan Eunhyuk menggelar siaran langsung melalui V Live, di mana mereka menjawab pertanyaan dari fans dan juga unboxing album fisik dari BAD BLOOD.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)