home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Myung Ditemani 3 Aktris Senior Bintangi Film Kriminal Komedi

Jumat, 04 September 2020 10:00 by muthiasp | 330 hits
Gong Myung Ditemani 3 Aktris Senior Bintangi Film Kriminal Komedi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gong Myung akan segera kembali berakting melalui proyek film layar lebar bersama dengan tiga aktris senior. Film berjudul Citizen Duk Hee ini hadir dengan genre kriminal komedi.

Pada 3 September, Showbox mengungkapkan daftar pemeran untuk film Citizen Duk Hee (terjemahan literal), yaitu Gong Myung, Ra Mi Ran, Uhm Hye Ran, dan Jang Yoon Jo.

Citizen Duk Hee bercerita tentang warga negara biasa bernama Duk Hee, yang berusaha menemukan penjahat sendiri setelah dia menjadi korban penipuan bertipe voice phishing.

Voice phishing adalah bentuk penipuan yang meminta informasi pribadi dan keuangan melalui panggilan telepon dari seseorang yang berpura-pura menjadi sumber yang sah. Film ini didasarkan pada kisah nyata di mana seorang warga membantu penipu suara ditangkap.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Ra Mi Ran berperan sebagai Duk Hee, warga negara yang kehilangan ribuan won dalam penipuan suara. Gong Myung akan berperan sebagai Jae Min, anggota organisasi di balik penipuan suara yang memutuskan untuk mengambil risiko dan menjadi informan rahasia di pihak Duk Hee.

Uhm Hye Ran berperan sebagai Bong Rim, teman dekat dan kolega Duk Hee. Jang Yoon Joo berperan sebagai Sook Ja, seorang wanita yang memiliki kepribadian yang mirip dengan Duk Hee dan membantunya melacak penjahat.

Citizen Duk Hee akan disutradarai oleh Park Young Joo, yang mana pertama kalinya mengarahkan film layar lebar. Dia sebelumnya menyutradarai film independen seperti Second Life dan 1 Kilogram, yang terakhir diundang ke bagian Cinéfondation di Festival Film Cannes ke-69.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)