home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Da Mi Tetap Positif Meski Dilanda Kekhawatiran Saat Mulai Proyek Baru

Jumat, 04 September 2020 14:30 by fzhchyn | 653 hits
Kim Da Mi Tetap Positif Meski Dilanda Kekhawatiran Saat Mulai Proyek Baru
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Kim Da Mi menghiasi cover majalah Cosmopolitan Korea edisi terbaru dengan pemotretannya yang chic dan classy. Dalam wawancara yang menyertainya, sang aktris berbicara tentang proyek terbarunya setelah meraih kesuksesan menjadi artis pendatang baru.

Usai menyapu penghargaan rookie untuk perannya dalam film dan drama, Kim Da Mi akan tampil dalam remake Korea dari film Mandarin ‘SoulMate’ (judul sementara). Ia pun ditanya apakah gugup atau merasakan tekanan saat mengerjakan proyek baru.

Kim Da Mi mengatakan, “Memulai proyek baru selalu sangat menyenangkan. Aku senang bertemu dengan banyak orang baru. Di satu sisi, aku khawatir apa yang akan terjadi jika aku tidak bisa mencapai seperti yang orang-orang harapkan.”

Baca juga: Kim Da Mi dan Son Suk Ku Bintangi Drama Thriller Misteri Sutradara 'Narco-Saints'

Ia menambahkan, “Namun, aku tahu kalau aku tidak bisa tenggelam dalam pikiran-pikiran seperti itu jadi aku meninggalkannya di satu bagian dalam hatiku dan menikmati diriku sendiri. Aku sangat menyukai film asli ‘SoulMate’, yang segera mulai syuting. Karakterku sangat menawan jadi aku menantikannya. Aku rasa ‘The Witch 2’ akan hadir setelah proyek itu.”

Sementara itu, dalam film ‘SoulMate’, Kim Da Mi akan beradu akting dengan Jeon So Nee dan Byun Woo Seok. Dalam versi aslinya, film ini mengisahkan pertumbuhan hubungan dua teman yang pertama kali bertemu saat berusia 13 tahun. Selama 14 tahun persahabatan, keduanya mengalami berbagai emosi seperti cinta, perasaan menghargai, dan kecemburuan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)