home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok Bahas Lebih Dalam Karakter di Drama Baru

Jumat, 04 September 2020 15:00 by fzhchyn | 342 hits
Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok Bahas Lebih Dalam Karakter di Drama Baru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 7 September, tiga pemain utama drama tvN Record of Youth, Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok berbagi pemikiran yang lebih dalam tentang karakter yang mereka mainkan.

Mengenai karakternya Sa Hye Joon, Park Bo Gum mengatakan, “Hye Joon adalah karakter yang sangat rasional deng akemandirian dalam nilai-nilai kehidupannya. Dia orang yang jujur dan disiplin, jadi aku berusaha untuk seperti dirinya selama mungkin saat syuting.”

Sang aktor menambahkan, “Untuk mempersiapkan peran itu, aku menonton video runway dan membaca hasil pemotretan dan wawancara. Aku juga berlatih saat bisa. Orang-orang mengatakan kepadaku bahwa percaya diri adalah kuncinya. Hye Joon adalah pemuda biasa berusia 20an yang diam-diam bekerja untuk mimpinya. Aku berharap teman-temanku, yang juga bekerja untuk mewujudkan impian mereka dapat memahaminya.”

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Park So Dam mengatakan, “Ahn Jung Ha adalah karakter keren yang memiliki tujuan yang jelas dan bekerja keras untuk mempinya tanpa istirahat.” Menjelaskan bagaimana ia mempersiapkan perannya, aktris ini berkata, “Ketika Jung Ha bekerja di salon, dia harus memakai earphone nirkabel. Sulit untuk mendengar sekitar saat memakainya, telingamu seperti tersumbat, dan agak sesak. Aku memikirkan betapa sulitnya bagi staf yang bekerja di salon.”

Kemudian Byun Woo Seok mengungkapkan, “Won Hae Hyo adalah karakter yang tidak tahan diberi keuntungan karena titel ‘golden spoon’. Dia tampak seperti seseorang yang tidak memiliki kekhawatiran dan seharusnya bahagia, tetapi dia memiliki banyak rasa sakit batin dan bekerja keras. Aku berharap orang-orang dapat memahi itu dan mendukung tantangannya.”

Ia menambahkan, “Meskipun aku sudah pernah berjalan di runway berkali-kali sebelumnya, aku tetap gugup saat harus syuting adegan fashion show. Aku melihat banyak video runway yang aku lakoni sebelumnya untuk persiapan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)