home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suhyun AKMU Dikabarkan Akan Debut Solo

Jumat, 04 September 2020 19:00 by Rie127 | 385 hits
Suhyun AKMU Dikabarkan Akan Debut Solo
Image Source: @akmu_official

DREAMERS.ID - Menurut laporan outlet media lokal Korea Selatan pada Jumat (04/09), Suhyun AKMU dikabarkan sedang melakukan persiapan untuk merilis lagu solo terbarunya yang akan dirilis pada musim gugur ini.

Bulan lalu, YG Entertainment telah mengungkapkan akan ada lagu terbaru dari AKMU tahun ini, dan sepertinya lagu solo Suhyun akan menjadi rilisan pertamanya.  AKMU sendiri telah menyelesaikan rekaman semua lagu mendatang mereka.

YGE sebelumnya mengonfirmasi, “AKMU berencana merilis serangkaian musik baru mulai bulan September dalam 3 tanggal berbeda. Jika album ke-3 AKMU yang bertajuk ‘Sailing’ membuktikan pertumbuhan dan transformasi duo jenius pada tahun lalu, maka tahun ini, kalian dapat menantikan evolusi mereka.”

Baca juga: Suhyun AKMU Jadi Korban Spam, Oknum Fans BTS Tuai Kritik Netizen

Suhyun sendiri baru-baru ini telah sukses menyanyikan cover soundtrack dari film Mulan berjudul ‘Reflection’ (Korean Version), yang dirilis pada Senin (31/08) melalui akun YouTube Disney Music Asia VEVO.

Suhyun kemudian langsung mendapatkan banyak pujian dari para netizen yang mengatakan bahwa suaranya sangat cocok dengan lagu yang aslinya dinyanyikan oleh Christina Aguilera tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)