home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Bastian Steel Pernah Pacaran Backstreet dengan Chelsea Islan

Jumat, 04 September 2020 20:00 by bellaevania | 591 hits
Cerita Bastian Steel Pernah Pacaran Backstreet dengan Chelsea Islan
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Mantan personel Coboy Junior, Bastian Steel menceritakan kisahnya saat masih berpacaran dengan aktris Chelsea Islan. Bastian diketahui sempat berpcaran dengan Chelsea pada 2017 lalu setelah terjebak cinta lokasi.

Bastian dan Chelsea sempat terlibat dalam satu judul film ‘Rudy Habibie’. Hubungan keduanya saat itu terkesan ditutup-tutupi dari publik. Rupanya keinginan untuk pacaram secara diam-diam atau backstreet itu di inginkan sendiri oleh mantan kekasih Shafa Harris tersebut.

"Dan gue backstreet kan. Jadi kayak no one knows (enggak ada yang tahu) tiba-tiba rame gitu. Nah itu cinlok pertama gue ama (Chelsea)," kata Bastian dalam saluran Youtube Gritte Agatha. "Justru gue yang pertama minta backstreet. Bukan enggak pede. Gue lebih suka we keep it low key (kami menjaga kerahasiaan hubungan ini) terus kita jalan sesuka hati kita," kata dia.

Baca juga: Penampilan Chelsea Islan Saat Menikah dengan Rob Clinton Kardinal

Hubungannya sempat bertahan selama satu tahun tanpa diketahui masyarakat luas, Ia mengaku nyaman menjalani kisah asmara yang tidak diketahui publik. "Jadi gue makan, mau dinner ke mana pun orang enggak akan peduli dan itu berhasil," kata Bastian.

Namun kisah cinta Bastian dan Chelsea akhirnya diketahui publik, setelah Chelsea Islan mengunggah fotonya dengan Bastian di Instagram, saat berterima kasih soal hadiah ulang tahun yang ia terima.

"Itu ketauan karena dia ulang tahun. Gue kasih dia hadiah, dia happy. Dia upload di story dia and then it's blow up. Dia terlalu excited mungkin. Tapi udah lah. Udah lama juga enggak usah dibahas," tutur Bastian Steel.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)