home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

When I Was Prettiest Ep 7-10: Tiba-tiba Menikah yang Berujung Tragis

Minggu, 06 September 2020 09:30 by muthiasp | 6481 hits
When I Was Prettiest Ep 7-10: Tiba-tiba Menikah yang Berujung Tragis
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Banyak hal yang tiba-tiba terjadi di episode terbaru drama When I Was Prettiest. Salah satunya adalah pernikahan dari Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) dan Seo Jin (Ha Seok Jin) yang tiba-tiba disetujui oleh ibunya dan juga Seo Hwan (Ji Soo).

Setelah bertengkar dengan sang kakak dan berdiskusi dengan ayahnya, Seo Hwan akhirnya bisa menerima bahwa Seo Jin dan Oh Ye Ji saling menyukai. Sang ibu, awalnya tidak merestui karena lata belakang kriminal dari keluarga Oh Ye Ji.

Demi Seo Jin, sang ibu merahasiakan masalah keluarga Oh Ye Ji dan menjadikannya kartu yang disimpannya untuk digunakan pada saat tertentu. Ada kesepakatan juga antara ayah dan ibu Seo Jin yang membuat pernikahan itu terjadi.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Setelah lulus SMA, Seo Hwan kuliah di Amerika untuk mengejar cita-cita sebagai arsitek. Ia berteman dengan Amber (Stephanie Lee), cewek yang menyukainya dan tiba-tiba menciumnya di pesta.

Seo Jin dan Oh Ye Ji menjalani kehidupan pengantin baru yang manis, tetapi ada gangguan dari mantan Seo Jin dan bibi Oh Ye Ji. Lalu Seo Jin yang keluar dari perusahaan ibunya, dan memutuskan untuk kembali menjadi pembalap.

Episode ke 10 When I Was Prettiest diakhiri dengan kabar buruk dari Seo Jin yang entah menghilang atau meninggal dunia saat kecelakaan balapan. Tiga tahun berlalu, Seo Hwan menemaninya. Akankah Seo Hwan menggantikan posisi Seo Jin?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)