home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lineup Pertama Cameo Bertabur Bintang di Drama Record of Youth

Senin, 07 September 2020 11:30 by muthiasp | 1519 hits
Lineup Pertama Cameo Bertabur Bintang di Drama Record of Youth
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 September ini, drama terbaru tvN Record of Youth akan tayang perdana. Tidak hanya pemain utama saja yang populer, tetapi deretan cameo yang akan ikut meramaikan cerita juga dari kalangan bintang papan atas Korea.

Tim drama Record of Youth mengumumkan bahwa Seo Hyun Jin, Kim Hye Yoon, Seol In Ah, dan Kim Gun Woo akan muncul sebagai cameo. Foto teaser dari Kim Hye Yoon dan Kim Gun Woo yang akan muncul di episode pertama dirilis.

Kim Hye Yoon sebagai Lee Bo Ra terlihat kesal kepada Kim Gun Woo yang berperan sebagai aktor Park Do Ha, di sebuah ruangan yang dijaga oleh Sa Hye Joon (Park Bo Gum). Kemudian Sa Hye Joon dan Park Do Ha beradu mulut.

Kim Hye Yoon mengatakan, "Aku merasa terhormat menjadi bagian dari proyek yang hebat, dan meskipun singkat, itu adalah pengalaman yang sangat membahagiakan. Aku akan mendukung dramanya, dan aku menantikan penayangan perdananya. Semoga berhasil Record of Youth!"

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Aktor Kim Gun Woo berkata, “Aku berterima kasih atas kesempatan untuk tampil dalam drama yang luar biasa. Silakan nantikan peran yang akan dimainkan Do Ha dalam Record of Youth.”

Sementara itu, Seo Hyun Jin menerima tawaran sebagai cameo karena sebelumnya membintangi Temperature of Love yang juga ditulis oleh penulis Record of Youth. Ia akan bekerja sama dengan karakter Sa Hye Joon di drama. Sedangkan Seol In Ah berperan sebagai Jeong Ji Ah, mantan pacar Sa Hye Joon.

Seorang sumber dari drama meminta penonton untuk menantikan penampilan khusus keempat aktor itu yang menambah keseruan cerita Record of Youth. Serta masih akan ada deretan cameo lain yang akan menghiasi cerita drama tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)