home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Park Bo Gum Jadi Pengawal di Drama 'Record of Youth'

Senin, 07 September 2020 15:30 by fzhchyn | 373 hits
Penampilan Park Bo Gum Jadi Pengawal di Drama 'Record of Youth'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Record of Youth’ siap menayangkan episode perdananya pada 7 September. Semakin membuat penasaran, drama pun merilis foto-foto Park Bo Gum yang berpenampilan berbeda dari perannya sebagai model.

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Sa Hye Joon (Park Bo Gum) bertransformasi menjadi pengawal yang tampil sleek. Tampak berdiri menunggu di luar ruang ganti, ia bertugas menjaga aktor Park Do Ha (Kim Gun Woo).

Namun dalam foto lain terlihat bahwa Park Do Ha sedang terlibat argumen yang menegangkan dengan Lee Bo Ra (Kim Hye Yoon). Sementara dalam foto lainnya Sa Hye Joon berhadapan dengan Park Do Ha, membuat penasaran tentang persaingan sengit yang terjadi antara keduanya. Penonton juga tentunya bertanya-tanya apa yang membuat Sa Hye Joon, yang bermimpi menjadi seorang aktor, menjadi pengawal dari bintang top Park Do Ha.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

‘Record of Youth’ akan menarik perhatian penonton sejak episode perdananya dengan menceritakan kisah Sa Hye Joon, yang menjalani berbagai pekerjaan paruh waktu sambil mempertahankan mimpinya menjadi seorang aktor.

Sa Hye Joon akan terlibat langsung dengan Lee Bo Ra di episode pertama, ditambah Park Do ha yang menambah ketegangan pada drama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)