home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zidny Lathifa, Mantan Pacar Iqbaal Ramadhan yang Dikabarkan CLBK

Senin, 07 September 2020 13:30 by bellaevania | 584 hits
Zidny Lathifa, Mantan Pacar Iqbaal Ramadhan yang Dikabarkan CLBK
Image Source: Instagram/@zidnylthfa

DREAMERS.ID - Hubungan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa kembali jadi perbincangan hangat setelah Iqbaal kedapatan mengunggah potret mesra dirinya bersama Zidny di Instagram. Banyak yang menduga bahwa Iqbaal balikan dengan Zidny.

Iqbaal diketahui berpacaran dengan Zidny saat masih duduk di bangku SMP. Ia pernah bercerita menembak Zidny dengan boneka dan bunga di depan rumahnya. Namun hubungannya sempat kandas lantaran Iqbaal meneruskan kuliah di Australia.

Tetapi pada bulan Juni lalu dalam siaran langsung Instagram bersama Mira Lesmana, Iqbaal mengaku telah memiliki pacar. Mantan personil Coboy Junior ini mengaku menjalani hubungan LDR dengan sang kekasih.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Tulis Pesan Romantis untuk Zidny Lathifa, Netizen Patah Hati

"Sebenernya dia nggak di sini (Australia) dia orang Indo, tinggalnya di Jakarta. Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka itu pas masa SMP. Ini hubungan LDR," kata Iqbaal Ramadhan.

Meski tidak menyebutkan langsung nama kekasihnya, penggemar Iqbaal yang telah mengikuti perjalanan kariernya sejak lama langsung bisa menebak bahwa sosok tersebut adalah Zidny Lathifa.

Zidny Lathifa, cewek kelahiran 22 September 2000 ini diketahui sedang mengenyam pendidikan Desain Komunikasi Visual (DKV) di Universitas Bina Nusantara. Zidny juga sempat berkontribusi sebagai creative director untuk album perdana band Svmmerdose yang digawangi Iqbaal.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)