home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Patut Nantikan Ini di Episode-episode Terakhir Drama Flower of Evil

Senin, 07 September 2020 17:30 by muthiasp | 418 hits
Penonton Patut Nantikan Ini di Episode-episode Terakhir Drama Flower of Evil
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Korea Flower of Evil terus menarik perhatian penonton dengan konfliknya yang semakin panas. Kini drama tersebut tersisa lima episode lagi, yang mana akan menghadirkan kemajuan cerita yang lebih dramatis dan emosional.

Berbeda dari dramanya yang gelap, Chief Producer Yoon Sang Won mengungkapkan bahwa suasana di lokasi syuting justru hangat dan penuh keceriaan. Ia juga berbagi tentang poin apa saja yang harus penonton perhatikan di lima episode terakhir drama Flower of Evil.

"Saya harap Anda akan terus memperhatikan bagaimana emosi Do Hyun Soo, yang tiba-tiba diekspresikan dari air matanya [di episode sebelumnya], berubah di masa depan. Selain itu, Do Hyun Soo dan Cha Ji Won akan menemukan diri mereka diuji sekali lagi. Dan saat cerita mereka terungkap, saya ingin mengatakan: ini belum berakhir sampai selesai," kata Yoon Sang Won.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Terakhir, Yoon Sang Won menambahkan, "Hal lain yang ingin saya perhatikan adalah hubungan antara Moo Jin dan Hae Soo, dan apakah mereka akan dapat membersihkan bekas luka masa lalu dan bersatu kembali."

Kemudian Yoon Sang Won berbagi, "Saya bersyukur bahwa begitu banyak orang yang telah mendengarkan dan menunjukkan cinta untuk drama ini meskipun ditayangkan larut malam. Sejujurnya, karena kami bekerja sangat keras dalam drama ini, saya berharap lebih banyak orang yang akan menonton".

"Tapi selain peringkat, semua perhatian dan dukungan yang kami terima dari pemirsa, serta semua pembahasan tentang drama, sangat membantu memotivasi para pemain dan seluruh staf produksi. Itu membuat kita terus maju, dan saya pikir itu memberi kita kekuatan untuk terus mengejar keunggulan tanpa menjadi lelah," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)