home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Adegan Emosional Kim Min Jae dan Park Eun Bin di Episode Terbaru 'Do You Like Brahms?'

Senin, 07 September 2020 18:30 by fzhchyn | 577 hits
Bocoran Adegan Emosional Kim Min Jae dan Park Eun Bin di Episode Terbaru 'Do You Like Brahms?'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS Do You Like Brahms? baru saja merilis potongan gambar untuk episode mendatang yang tayang 7 September. Akan ada momen emosional terjadi yang semakin mendekatkan Park Joon Young (Kim Min Jae) dan Chae Song Ah (Park Eun Bin).

Dari pertemuan pertama mereka, Chae Song Ah dan Park Joon Young membuat hati penonton berdebar dengan chemistry mereka yang hebat. Meskipun keduanya memiliki latar belakang yang berbeda, mereka semakin dekat saat mengobrol tentang musik dan Chae Song Ah juga menjadi pembalik halaman lembaran musik Park Jon Young.

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan bagaimana Chae Song Ah berusaha keras menahan air matanya, mengisyaratkan bahwa dia sedang melalui situasi yang sulit. Fakta bahwa ia sedang kesal dan emosional terlihat jelas dari tatapan dan ekspresinya saat menatap Park Joon Young. Di tengah suasana yang serius, Park Joon Young memainkan piano untuk Chae Song Ah, menimbulkan rasa penasaran tentang situasi yang terjadi.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Dalam teaser yang dirilis sebelumnya, Chae Song Ah mengatakan kepada Park Joon Young, “Itu adalah lagu yang aku suka, jadi aku tidak ingin mendengarnya sekarang,” meskipun ia sebelumnya mengaku kepada sang pianis bahwa musiknya telah menggerakkan hatinya.

Tim produksi mengatakan bahwa episode mendatang akan menampilkan Park Joon Young yang menghibur Chae Song Ah dengan caranya sendiri yaitu dengan memainkan lagu untuknya.

Selain memuji akting keduanya untuk menggambarkan adegan emosional, tim produksi berkata, “Karena Park Joon Young mengirimkan kenyamanan melalui musik dibandingkan kata-kata dalam gaya Brahms dan keduanya menjadi lebih dekat dengan berbagi perasaan mereka melalui proses ini, pemirsa akan dapat merasakan pesona unik dan nilai emosional dari Do You Like Brahmn?’ Harap nantikan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)