home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Film ‘The Batman’ Dilanjutkan Tanpa Robert Pattinson

Senin, 07 September 2020 18:00 by bellaevania | 423 hits
Syuting Film ‘The Batman’ Dilanjutkan Tanpa Robert Pattinson
Image Source: Forbes

DREAMERS.ID - Produksi film The Batman akhirnya kembali berjalan setelah ditunda sementara akibat dilaporkan bahwa pemeran utamanya Robert Pattinson dinyatakan positif Covid-19.

Sebuah sumber mengutip Dailymail mengatakan bahwa kegiatan syuting di studio Warner Bros di Hertfordshire, Inggris telah dilanjutkan tanpa Robert Pattinson. “Semua yang bisa diambil gambarnya, yang tidak melibatkan Pattinson akan dilanjutkan,” ungkap sumber tersebut.

Sementara staf produksi dapat diganti karena sebagian besar diantaranya adalah pekerja lepas. Tetapi diiharapkan tidak ada aktor lainnya yang terkena virus Covid-19 agar proses pembuatan film tetap berlangsung.

Baca juga: Sekuel 'The Batman' Masuk dalam Tahap Penulisan Naskah

“Itu termasuk adegan dengan pemeran pengganti. Tujuannya adalah menyelesaikan sebanyak mungkin adegan sebelum dia kembali dan harapannya adalah tidak ada aktor lain yang tertular virus,” tambahnya.

Pada Maret lalu, proses syuting The Batman juga sempat tertunda karena banyaknya kasus Covid-19 di seluruh dunia. Film yang disutradarai Matt Reeves ini rencananya tayang pada 2021 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)