home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YooA Oh My Girl Masuki Negeri Dongeng dalam MV Debut Solo ‘Bon Voyage’

Senin, 07 September 2020 19:00 by fzhchyn | 957 hits
YooA Oh My Girl Masuki Negeri Dongeng dalam MV Debut Solo ‘Bon Voyage’
Image source: WM

DREAMERS.ID - YooA Oh My Girl resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album perdana bertajuk ‘Bon Voyage’ pada 7 September. Setelah lima tahun debut Oh My Girl, YooA pun menjadi member pertama yang akhirnya debut solo.

Dalam mini album debutnya, YooA menyajikan lima lagu, yaitu ‘Bon Voyage’ (lagu utama), ‘Far’, ‘Driver’, ‘Abracadabra’, dan ‘End of Story’. Bersamaan dengan perilisan mini album di berbagai platform musik, video musik untuk lagu utamanya juga dirilis.

Di MV ‘Bon Voyage’, YooA secara tak terduga memasuki negeri dongeng yang misterius. Dalam nuansa fantasi yang menakjubkan, ia berubah menjadi anak rimba dan peri cantik yang bebas menemukan jati dirinya.

Baca juga: YooA Tampil Memukau dalam MV Comeback Solo 'Rooftop'

Dikomposisi oleh Afshin Salmani, Josh Cumbee, Ryan S. Jhun, Shari Short, dan Josephina Carr, lagu ‘Bon Voyage’ membangkitkan perasaan berada di alam dan mempertahankan vibe magis secara keseluruhan. Sementara liriknya ditulis oleh Seo Ji Eum.

Tak hanya menunjukkan kemampuan vokal dengan warna khasnya sendiri, YooA yang dikenal sebagai main dancer dalam grupnya ini juga menampilkan gerakan tari yang gemulai dalam video musik debutnya ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)