home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Member SNSD Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Selasa, 08 September 2020 14:00 by muthiasp | 557 hits
Lima Member SNSD Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment kembali bisa menjalani kerjasama yang panjang bersama dengan lima member grup SNSD yaitu YoonA, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon yang secara resmi memutuskan untuk memperbaharui kontrak kerjanya.

Pada 8 September, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa member sub unit SNSD Oh!GG tersebut telah memperpanjang kontrak eksklusif dengan SM Entertainment, agensi yang sudah menaunginya lebih dari 10 tahun.

Ini jadi kali kedua bagi kelima cewek cantik itu memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Sebelumnya, YoonA, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon memperbaharui kontrak eksklusif pada tahun 2017 dengan masa berlaku tiga tahun.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Sayangnya, saat itu, Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany memilih berpisah dengan SM Entertainment dan menandatangani kontrak dengan agensi lain. Namun perlu dicatat, bahwa ketiganya tidak keluar dari grup SNSD atau Girls Generation.

Sementara itu, SNSD Oh!GG disibukkan dengan kegiatan masing-masing. YoonA membintangi drama JTBC Hush dan sedang mempertimbangkan tawaran sekuel film Confidential Assignment. Yuri juga akan membintangi drama baru berjudul Bossam-Stealing Fate.

Hyoyeon baru saja merilis single Dessert yang menjadi hits dan tariannya viral di TikTok. Begitu pula Taeyeon yang belum lama merilis album solo Purpose versi repackaged dan single Happy. Sedangkan Sunny menjadi salah satu member dari program variety Where is My Home.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)