home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan Telak Jo Bo Ah Hadapi Lee Dong Wook dalam Teaser Drama ‘Tale of the Nine Tailed’

Selasa, 08 September 2020 15:00 by fzhchyn | 558 hits
Pernyataan Telak Jo Bo Ah Hadapi Lee Dong Wook dalam Teaser Drama ‘Tale of the Nine Tailed’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siap memeriahkan penayangan drama baru pada bulan Oktober mendatang, drama fantasi tvN Tale of the Nine Tailed telah merilis teaser keduanya yang semakin membuat tak sabar untuk menyaksikannya.

‘Tale of the Nine Tailed’ menceritakan kisah gumiho (rubah berekor sembilan) laki-laki bernama Yi yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota dan seorang sutradara produksi (Jo Bo Ah) yang tak kenal takut dalam memburu makhluk mitos tersebut. Sementara Kim Bum berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon yang terlahir dari pasangan manusia dan gumiho.

Setelah menampilkan sekilas karakter misterius Lee Dong Wook dalam teaser pertama, drama merilis video teaser kedua pada 7 September yang menyoroti karakter yang dimainkan Jo Bo Ah dan perburuannya akan kebenaran.

Baca juga: Tale of The Nine-Tailed Akan Kembali dengan Musim Ketiga?

Karakter Jo Bo Ah, Nam Ji Ah adalah PD yang kompetitif dan giat yang berfokus pada hal-hal supernatural. Dalam teaser tersebut, dia tampak sedang mewawancarai Lee Dong Wook, dengan kamera terfokus padanya. Ia bertanya, “Apa yang kau lakukan di sini?”

Lee Dong Wook kembali bertanya, “Orang macam apa yang kau cari?” dan Jo Bo Ah menjawab, “Yang aku cari bukanlah seseorang.” Mendekat dan menatap matanya, ia kemudian menyampaikan pernyataan telak, “Dan aku baru saja menemukannya.”

Sekilas adegan ditampilkan selama percakapan mereka, dengan Lee Dong Wook berjalan di tengah hujan, Jo Bo Ah di tempat kejadian kecelakaan, Jo Bo Ah dengan mata tertuju pada Lee Dong Wook saat lewat, Kim Bum yang menyeringai, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)