home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari JYP, Aktris Park Si Eun Bakal Debut Jadi Idola K-Pop

Rabu, 09 September 2020 10:30 by muthiasp | 1388 hits
Keluar dari JYP, Aktris Park Si Eun Bakal Debut Jadi Idola K-Pop
Image source: JYP Actors

DREAMERS.ID - Aktris remaja Park Si Eun dikenal karena aktingnya dalam membintangi beberapa drama Korea populer, terakhir adalah Mystic Pop-up Bar. Kini, ia santer dikabarkan akan debut sebagai idola K-Pop.

Selama bernaung di JYP Actors, Park Si Eun kabarnya juga menjadi trainee di JYP Entertainment. Lalu kini sudah pindah ke agensi High-Up Entertainment dan akan debut di girl group baru mereka akhir tahun ini.

Park Si Eun yang merupakan anak dari penyanyi senior Park Nam Jung ini pernah menunjukkan bakat bernyanyi-nya di program King of Masker Singer. Suaranya yang unik cukup menarik perhatian para panelis.

Baca juga: Aktris Park Si Eun Alami Keguguran Jelang Persalinan

Kabarnya, girl group baru ini akan diproduksi oleh Black Eyed Pilseung, duo produser dan penulis lagu yang menghasilkan banyak lagu hit seperti TWICE - Fancy, Apink - Eung Eung, hingga dari Chungha - Gotta Go.

Sementara itu, Park Si Eun resmi debut akting pada 2015 silam dan telah muncul di banyak drama Korea populer seperti Signal, Still 17, hingga The Crowned Clown. Dia juga populer karena memiliki imej polos yang mengingatkan publik pada Suzy saat debut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)