home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK x Selena Gomez 'Ice Cream' Duduki Peringkat Tinggi Billboard Hot 100

Rabu, 09 September 2020 09:30 by muthiasp | 351 hits
BLACKPINK x Selena Gomez 'Ice Cream' Duduki Peringkat Tinggi Billboard Hot 100
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Resmi dirilis pada akhir Agustus kemarin, lagu kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez yang berjudul Ice Cream telah memulai debutnya di peringkat tinggi Billboard’s Hot 100.

Billboard Hot 100 memberi peringkat lagu paling populer di Amerika Serikat di semua genre berdasarkan streaming, pemutaran radio, dan data penjualan.

Pada 8 September waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa Ice Cream menempati posisi ke-13 di tangga lagu minggu ini. Pencapain baru karena peringkat yang lebih tinggi dari How You Like That dan Sour Candy feat Lady Gaga.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Menurut data Nielsen Music / MRC Data, lagu Ice Cream mengumpulkan 18,3 juta streaming di Amerika Serikat, dan 23.000 unduhan terjual di minggu pertama, yang berakhir pada 3 September. Lagu tersebut juga mengumpulkan 5,1 juta pemutaran radio selama seminggu yang berakhir di 6 September.

Kemudian, Ice Cream debut di peringkat 2 chart Digital Song Sales, dan berada di posisi ke 8 chart Streaming Songs. Di tangga lagu radio Lagu Pop, Ice Cream menempati posisi ke 32, menjadi lagu pertama BLACKPINK yang memasuki tangga lagu tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)