home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Dokumenter BLACKPINK Akan Tayang di Netflix, Catat Tanggalnya

Rabu, 09 September 2020 12:00 by fzhchyn | 347 hits
Film Dokumenter BLACKPINK Akan Tayang di Netflix, Catat Tanggalnya
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Di bulan Oktober mendatang, BLACKPINK tidak hanya akan merilis full album ‘The Album’. Girl group asuhan YG Entertainment ini juga akan membintangi film dokumenter K-Pop pertama di saluran streaming Netflix.

Berjudul ‘BLACKPINK: Light Up the Sky’, acara ini akan disutradarai oleh Caroline Suh yang sebelumnya menggarap serial dokumenter memasak ‘Salt Fat Acid Heat’ dan dijadwalkan tayang pada 14 Oktober.

Film dokumenter ini akan bercerita tentang perjalanan BLACKPINK yang memperoleh popularitas dengan cepat sejak debutnya pada tahun 2016, dan akan menampilkan momen-momen yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Selain itu, fans juga bisa menyaksikan cerita di balik layar dari kehidupan asrama dari para member dan kejadian-kejadian di belakang panggung penampilan mereka. Pemahaman yang lebih mendalam tentang grup juga akan ditampilkan melalui wawancara masing-masing.

BLACKPINK mengatakan, “Kami sangat senang dapat berbagi cerita dengan Blink (sebutan fans BLACKPINK) di seluruh dunia melalui dokumenter Netflix ini. Kami berharap proyek ini akan membawa kebahagiaan bagi pemirsa.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)