home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Record of Youth’ Pimpin Perolehan Rating Drama Anak Muda

Rabu, 09 September 2020 13:00 by fzhchyn | 398 hits
‘Record of Youth’ Pimpin Perolehan Rating Drama Anak Muda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru tvN Record of Youth kembali menunjukkan potensinya sebagai tayangan favorit di bulan ini. Setelah mendapat rating tinggi dan menempati posisi No. 1 untuk slot Senin-Selasa, drama ini mengalami kenaikan rating di episode keduanya.

‘Record of Youth’ menceritakan kisah para anak muda yang berjuang dalam mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kerasnya realita industri modeling. Drama ini dibintang Park Bo Gum sebagai Sa Hye Joon, Park So Dam sebagai Ahn Jung Ha, dan Byun Woo Seok sebagai Won Hae Hyo.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode ‘Record of Youth’ yang tayang 9 September kemarin malam berhasil mencatat perolehan rating penonton sebesar 6,802 persen. Angka ini naik 0,4 poin dari episode perdananya.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Drama SBS ‘Do You Like Brahms?’ yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Eun Bin masih mempertahankan perolehan rating mereka di kisaran 5 persen, dengan mencapai 5,3 persen pada episode hari Selasa, mengalami penurunan dari episode sebelumnya yang mencatat 5,6 persen.

Sementara itu, drama MBC every1 ‘Lonely Enough to Love’ yang dibintangi Ji Hyun Woo dan Kim So Eun juga mengalami sedikit penurunan 0,1 poin dari episode sebelumnya, dan mencatat 0,4 persen saja.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)