home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah Dapat Tawaran Main Drama Medis dari Kisah Nyata

Rabu, 09 September 2020 20:30 by fzhchyn | 457 hits
Shin Min Ah Dapat Tawaran Main Drama Medis dari Kisah Nyata
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah tampil di layar lebar dengan film terbarunya ‘Diva’ yang tayang perdana 23 September mendatang, Shin Min Ah juga nampaknya akan kembali ke layar kaca. Pada 9 September, Ilgan Sports melaporkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru ‘I Am a Nurse, a Human’ sebagai perawat ICU yang sudah berpengalaman 15 tahun.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari agensinya, AM Entertainment memberikan klarifikasi dengan mengatakan, “Memang benar bahwa Shin Min Ah telah mendapat tawaran untuk membintangi ‘I Am a Nurse, a Human’. (Namun) belum ada yang dipastikan.”

‘I Am a Nurse, a Human’akan ditulis oleh Kim Hyun Ah, yang menulis buku aslinya dengan judul yang sama pada April 2018. Dalam buku tersebut, penulis menyampaikan realitas medis yang dialaminya sebagai perawat bedah di ICU yang bekerja di lapangan selama 21 tahun dan dua bulan sejak 1996.

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Tema yang diangkat adalah bahwa perawat bukanlah malaikat berjubah putih namun manusia biasa. Ini adalah kisah indah dan sedih tentang perawat yang berusaha melindungi pasiennya. Meskipun mereka harus lebih kuat dari siapa pun untuk merawat pasien mereka, mereka hidup dalam kenyataan di mana mereka adalah sosok yang ‘lemah’. Ceritanya juga mengandung pesan bahwa perawatan yang diberikan suster dama berharganya dengan dokter.

Menurut laporan, Shin Min Ah akan berperan sebagai perawat ICU Park Hee Ae. Dia adalah seseorang yang harus menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan detak jantungnya agar bisa masuk rumah sakit dan harus meneteskan air mata sebelum pergi.

Park Hee Ae bekerja lebih tulus daripada orang lain untuk merawat pasiennya, tetapi ia memutuskan untuk berubah setelah menjadi korban kekerasan oleh wali pasien karena ia tidak ingin lagi disakiti oleh orang yang tidak mau mengakui ketulusannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)