home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trik Agar Rambut Tidak Berminyak, Pakai Sampo Campur Garam?

Rabu, 09 September 2020 17:15 by bonita99 | 1342 hits
Trik Agar Rambut Tidak Berminyak, Pakai Sampo Campur Garam?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mempunyai rambut yang sehat dan indah tentu idaman semua perempuan. Sebab rambut merupakan mahkota kepala yang dapat menunjang penampilan. Namun, berhadapan dengan polusi udara, sinar matahari dan beraktivitas padat membuat kepala mudah berminyak dan lepek.

Akibatnya, rambut menimbulkan bau tak sedap jadi penampilan terganggu dan tidak nyaman. Melansir Times of India berikut cara untuk mencegah rambut berminyak.

Pertama, jangan keramas setiap hari karena dapat menghilangkan minyak dan kelembapan alami rambut yang akan membuat kulit kepala menghasilkan lebih banyak minyak.

Kedua, jangan sering menyentuh rambut. Keseringan menyentuh membuat rambut menjadi kotor, maka minyak akan muncul di kulit kepala yang membuat rambut jadi berminyak. Ketiga, pemakaian kondisioner sebelum sampo. Cara ini diklaim akan menghilangkan minyak berlebih yang ditinggalkan oleh kondisioner.

Keempat, campur sampo dengan garam. Campurkan sampo dan garam setiap seminggu sekali untuk menghilangkan semua minyak berlebih dan ketombe di kulit kepala. Terakhir, hindari pakai terlalu banyak produk karena akan membuat rambut rusak dan berminyak jika dipakai dalam satu waktu.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)