home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuplikan Dokumenter Sulli Hadirkan Kisah Keluarga, Skandal, Hingga Isi Diary-nya

Rabu, 09 September 2020 15:00 by muthiasp | 755 hits
Cuplikan Dokumenter Sulli Hadirkan Kisah Keluarga, Skandal, Hingga Isi Diary-nya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, program MBC DocuPlex akan menayangkan dokumenter tentang mendiang Sulli berjudul Why Did You Find Sulli Uncomfortable?, yang berisi kenangan sang artis, perjuangannya untuk debut, keluarga, hingga skandal dan pasca dirinya meninggal dunia.

Program dokumenter Why Did You Find Sulli Uncomfortable? dijadwalkan untuk tayang pada Kamis, 10 September pukul 10:50 malam waktu Korea. Tayangan ini akan menghadirkan kembali seluruh perjalanan karir Sulli dimulai dengan debutnya sebagai aktris cilik di tahun 2005 pada usia 12 tahun.

Ibu almarhumah Sulli, Kim Soo Jung, juga akan mengungkapkan cerita tentang membesarkan tiga anak sebagai orang tua tunggal, keputusannya untuk memberikan pelajaran akting kepada Sulli, dan tentang masa kecil putri cantiknya itu.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Setelah debut Sulli sebagai aktris cilik, tayangan dokumenter tersebut juga akan menyoroti momen-momen penting dalam karir Sulli termasuk debutnya sebagai anggota f(x) pada tahun 2009, kontroversi masa lalunya, isi buku harian, serta kenangan sang bintang dari keluarga dekatnya dan teman. Tiffany SNSD juga ikut berpartisipasi dalam sesi wawancara mengenang Sulli.


Program dokumenter Why Did You Find Sulli Uncomfortable? dibuat dengan tujuan untuk menyampaikan pesan menggembirakan yang ingin disampaikan oleh mendiang Sulli selama kehidupan dan kegiatan hiburannya. Serta mempertanyakan lagi ke publik, apakah yang dilakukan Sulli menjadi dirinya sendiri selama ini menganggu sampai harus mendapat komentar pedas sepanjang karirnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)