home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun U-KISS Ikut Bintangi Serial Netflix D.P Bareng Jung Hae In

Kamis, 10 September 2020 09:30 by muthiasp | 363 hits
Jun U-KISS Ikut Bintangi Serial Netflix D.P Bareng Jung Hae In
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jun U-KISS semakin fokus dengan karir beraktingnya. Diketahui sedang menggarap proyek baru, ia juga menerima tawaran bermain dalam serial Netflix bareng Jung Hae In.

Pada 10 September, agensi Jun secara resmi mengumumkan bahwa ia telah dipilih untuk berperan dalam serial Netflix berjudul D.P, yang akan dipimpin oleh Han Joon Hee, sutradara di balik film Coin Locker Girl dan Hit-and-Run Squad.

Serial Netflix D.P diadaptasi dari webtoon populer oleh Kim Bo Tong berjudul sama. D.P adalah singkatan dari Deserter Pursuit, yang akan menceritakan kisah tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir.

Baca juga: Lakukan Adegan Ciuman di Drama Terbaru, Jun SEVENTEN Curhat Diledekin Chenle dan Mark NCT

Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Seok Gu telah dikonfirmasi untuk membintangi serial tersebut. Belum diketahui apa peran yang diberikan untuk Jun.

Sementara Jung Hae In berperan sebagai Ahn Jun Ho, karakter utama yang pendiam dan tidak pandai beradaptasi dengan situasi baru. Dia menjadi bagian dari pasukan D.P. ketika keterampilan observasi dan kesabarannya menarik perhatian petugas yang bertanggung jawab.

Jun sendiri saat ini tengah bersiap untuk membintangi drama komedi romantis MBC Please Don Don't Date That Guy (terjemahan literal), yang saat ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)