home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, NCT 127 Hingga Stray Kids Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 10 September 2020 11:00 by fzhchyn | 454 hits
BTS, NCT 127 Hingga Stray Kids Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah meng-update chart mingguannya, termasuk peringkat World Albums. Untuk chart yang berakhir pada 12 September ini, sejumlah album dari artis K-Pop masih mempertahankan posisinya.

BTS dengan album ‘Map of the Soul: 7’ bertahan di posisi No. 1 sebanyak 21 minggu, sementara secara secara keseluruhan album yang rilis bulan februari lalu itu sudah berada di chart selama 28 minggu.

Kemudian di posisi No. 3 masih ditempati oleh album BTS ‘Love Yourself: Answer’, diikuti album Jepang ‘Map of the Soul: 7 ~The Journey’ di posisi No. 4. NCT 127 dengan ‘Neo Zone’ berhasil naik ke peringkat No. 5 dari No. 6 di minggu lalu.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Album TXT ‘The Dream Chapter: Eternity’ juga masuk lagi dalam chart minggu ini dengan menempati posisi No. 6. Kemudian BTS ‘Map of the Soul: Persona’ di posisi No. 8 dan BLACKPINK ‘Kill This Love’ naik keposisi No. 9 dari No. 12 di minggu lalu.

Selanjutnya adalah album BTS ‘Love Yourself: Tear’ di No. 10, ‘Love Yourself: Her’ di No. 12, dan Stray Kids dengan album ‘Go Live’ di No. 13.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)