home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA Update Kondisi Kesehatan Terkini, Usaha Tambah Berat Badan

Kamis, 10 September 2020 12:30 by muthiasp | 315 hits
HyunA Update Kondisi Kesehatan Terkini, Usaha Tambah Berat Badan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 22 Agustus, P NATION mengumumkan bahwa HyunA akan menunda comebacknya yang dijadwalkan pada 26 Agustus, setelah pingsan beberapa kali karena penyakit vasovagal syncope.

Kemudian pada Rabu (9/9), HyunA mengunggah video pendek ke Instagram di mana dia mengabarkan kondisi kesehatannya saat ini yang perlahan membaik.

“Apakah semuanya baik-baik saja?” sapa HyunA. "Aku bekerja keras untuk menjaga kesehatanku dan aku juga berolahraga. Terima kasih untuk para penggemar yang mendukungku, setiap hari adalah hari yang membahagiakan bagiku," ceritanya.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

HyunA melanjutkan, "Aku sedang mempersiapkan promosi, tapi aku tidak bisa menepati janjiku. Banyak orang bekerja untuk mewujudkannya, jadi aku merasa sangat menyesal".

Mantan member grup 4Minute ini pun berjanji, “Aku bekerja keras untuk menambah berat badan demi memulihkan kesehatanku. Aku rasa tidak ada yang bisa aku lakukan selain menjaga berat badan yang sehat. Aku berharap semua orang juga menjaga kesehatan mereka".

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)