home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Kim Ji Hoon, Pemeran Baek Hee Sung di Drama Flower of Evil

Jumat, 11 September 2020 09:30 by muthiasp | 1003 hits
Profil Kim Ji Hoon, Pemeran Baek Hee Sung di Drama Flower of Evil
Image source: jiraishin99

DREAMERS.ID - Kim Ji Hoon pemeran Baek Hee Sung dalam drama Korea Flower of Evil mencuri perhatian banyak orang, karena aktingnya sebagai psikopat yang dilindungi oleh orangtuanya sendiri dan membuat Do Hyun Su (Lee Jun Ki) sebagai kambing hitam.

Mungkin wajahnya sedikit asing, namun Kim Ji Hoon sudah debut di dunia akting sejak tahun 2002 lalu. Pria kelahiran 9 Mei 1981 ini dikenal dengan aktingnya dalam drama komedi romantis, sebagai karakter yang clumsy.

Bintangi 28 Drama Korea

Sepanjang karirnya yang menyentuh tahun ke 18, Kim Ji Hoon sudah membintangi total 28 judul drama Korea. Jika awal-awal ia terkenal sebagai aktor romcom, belakangan perannya mulai bervariasi dengan karakter yang lebih serius.

Drama Korea populer yang dibintanginya diantaranya The Golden Age of Daughter-in-Law (2007), Love Marriage (2008), My Cute Guys (2012), Jang Bori is Here (2014), Sweet Stranger and Me (2016), Bad Thief Good Thief (2017), Babel (2019), dan Flower of Evil (2020).

Baca juga: Kim Ji Hoon Debut Hollywood Lewat Serial 'Butterfly'

Penghargaan Aktor Terbaik

Sejak tahun 2006, Kim Ji Hoon terbilang sering memenangkan penghargaan akting. Seperti dari KBS, MBC, dan SBS Drama Awards, APAN Star Awards, dan Korean Culture and Entertainment Awards.

Kim Ji Hoon juga pernah menjadi bintang tamu di sederet variety show dan menunjukkan sisi kocaknya. Ia juga diketahui aktif mengikuti kegiatan sosial.

Belakangan, aktor berusia 39 tahun ini membentuk tubuhnya untuk kebutuhan pemotretan. Serta memperpanjang rambutnya, dan diet agar terlihat lebih tirus di drama Flower of Evil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)