home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blak-Blakan Tak Pilih Anies Baswedan, Nikita Mirzani Minta PSBB Dipikirkan Ulang

Kamis, 10 September 2020 18:30 by bellaevania | 768 hits
Blak-Blakan Tak Pilih Anies Baswedan, Nikita Mirzani Minta PSBB Dipikirkan Ulang
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Nikita Mirzani menjadi salah seorang yang tampaknya kurang setuju dengan keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk kembali menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) secara total seperti beberapa bulan lalu.

Melalui Instagram Story, presenter berusia 4 tahun itu menuliskan pesan panjang yang menjelaskan alasannya mengapa tak setuju dengan PSBB di Jakarta. Secara terang-terangan Nikita mengaku tak memilih Anies.

“KTP saya Jakarta pak tapi alhamdulilah saya ga milik bapak boleh dong. Di sini saya Cuma mau menyampaikan suara saya sebagai masyarakat Indonesia dan tinggal di Jakarta,” terang Nikita Mirzani.

Baca juga: Pelaporan Nikita Mirzani Menghina Ulama Ditolak Polisi

Ia mengaku kaget dengan penerapan PSBB kembali. Menurutnya PSBB tak akan jadi masalah bagi orang-orang kaya, namun dia mengkhawatirkan nasib orang yang berpendapatan rendah.

"Tapi gimana nasib orang-orang di luar sana yang gajinya aja tiap bulan enggak cukup buat bayar kontrakan. Sekolah anak dan beli makan ditambah beli kuota buat belajar," lanjutnya.

Dia pun heran mengapa hanya Jakata yang melaksanakan PSBB lagi. Di akhir tulisan, Nikita Mirzani menghimbau agar Anies Baswedan kembali mempertimbangkan keputusan itu. "Tanggal 14 masih ada beberapa hari lagi. Coba deh bapak salat tahajud atau istikharah dulu. Siapa tau dikasih jalan sama Allah SWT," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)