home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Kenang Kebersamaan dan Salut dengan 'Kebebasan' Sulli

Jumat, 11 September 2020 10:30 by muthiasp | 563 hits
Tiffany SNSD Kenang Kebersamaan dan Salut dengan 'Kebebasan' Sulli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam program dokumenter Sulli yang berjudul Why Were You Uncomfortable With Sulli?, mantan rekan SM Entertainment, Tiffany SNSD ikut mengenang kebersamaannya dengan Sulli sejak masih trainee.

Tiffany mengenang, "Saya pertama kali bertemu Sulli ketika dia membintangi 'Ballad of Seodong'. Di SM, dia sudah menjadi bintang akting cilik yang terkenal."

Sebagai informasi, Tiffany dan Taeyeon disebut-sebut sangat dekat dengan Sulli karena tinggal di asrama yang sama. Dua member SNSD itu bahkan bisa dibilang menjadi pengganti sosok ibu bagi Sulli di Seoul, karena ibu kandungnya tinggal di Busan.

Kemudian Tiffany juga berbicara tentang penampilan di variety show pada tahun 2011 bersama Sulli. Pada program tersebut, Sulli menjelaskan bahwa dia mulai tinggal di asrama saat dirinya di kelas lima.

Sambil menangis, Sulli berterima kasih kepada Tiffany dan Taeyeon yang telah merawatnya saat itu. Setelah menonton ulang klip tersebut, Tiffany berkomentar, “Melihat video ini, sepertinya kita semua hanya membutuhkan bantuan. Termasuk saya".

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Tiffany juga tidak bisa membendung rasa sedihnya menambahkan, "Untuk bertahan hidup, menurutku Sulli sangat waspada terhadap orang-orang di sekitarnya."

Ibu Sulli melanjutkan, “Anak yang selalu mengatakan bahwa dia akan naik ke timbangan dan mendapat banyak masalah suatu hari mulai hidup terikat pada timbangan itu sendiri. Setelah dia lulus sekolah dasar, dia tiba-tiba tumbuh menjadi lebih dari 172 sentimeter (sekitar 5 kaki 6 inci) dan mengalami kesulitan dengan penambahan berat badan selanjutnya".

Terkait dengan sifat Sulli yang memiliki pemikiran lebih bebas dibanding orang lain hingga mendapat komentar buruk, Tiffany mengatakan, "Dalam tempo dan lingkungan kehidupan seorang selebriti, satu-satunya tempat di mana Anda dapat dengan bebas mengekspresikan diri adalah di media sosial".

"Sejujurnya, ruang itu sangat santai. Saya selalu memuji keberanian dan keinginan Sulli untuk mengekspresikan dirinya dan bebas. Orang seperti Anda diperbolehkan untuk hidup. Dia terus mengajukan pertanyaan kepada dunia, dan dunia terus mengatakan 'Tidak'."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)