home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Konfirmasi Pertandingan eSports Sebagai Spin-Off ISAC Spesial Chuseok

Jumat, 11 September 2020 11:00 by fzhchyn | 756 hits
MBC Konfirmasi Pertandingan eSports Sebagai Spin-Off ISAC Spesial Chuseok
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Mempertimbangkan lonjakan kasus COVID-19 di Korea Selatan, MBC telah memutuskan untuk membatalkan semua acara Idol Star Athletics Championships yang digelar indoor. Sebagai gantinya, mereka mempersiapkan acara spin-off yang berfokus pada lomba ketangkasan anjing dan eSports.

Pada 11 September, MBC secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan menayangkan Idol eSports Athletics Championships 2020 sebagai acara mandiri untuk spesial Chuseok pada musim gugur ini.

Saluran penyiaran itu mengumumkan, “Kami telah memutuskan untuk mempersiapkan kompetisi eSports, yang populer di kalangan fans dan sangat sesuai dengan era ‘Untact’ (bebas kontak) kami saat ini, dengan atlet asli kami yang berpartisipasi.”

Baca juga: ISAC 2023 Spesial Imlek Batal Dilaksanakan

Acara tahun ini akan menampilkan dua mobile game, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile dan KartRider versi mobile. MBC juga mengumumkan bahwa Shindong Super Junior dan penyanyi trot Hong Jin Young akan menjadi pembawa acara program ini.

MBC mengatakan, “Shindong Super Junior dan Hong Jin Young, yang dikenal sebagai pakar game di industri hiburan, akan bergabung sebagai MC dengan caster Jeon Yong Jun dan komentator Kim Dae Gyeom. Bersama-sama, mereka akan memandu program dengan lancar dengan komentar lucu dan jenaka.”

Mereka menambahkan, “Kami akan memprioritaskan keselamatan semua orang yang terlibat dan pencegahan penyebaran (COVID-19) di atas segalanya selama syuting.” Sebagai tindakan pencegahan, syuting akan dilakukan di luar ruangan, dengan para idola yang berkompetisi dipisahkan oleh bilik pelindung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)