home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama When I Was The Prettiest dan Flower of Evil Kompak Naik

Jumat, 11 September 2020 12:00 by muthiasp | 506 hits
Rating Drama When I Was The Prettiest dan Flower of Evil Kompak Naik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan drama Korea slot Rabu-Kamis diisi oleh dua judul yang genrenya bertolak belakang, yaitu MBC When I Was Prettiest dan tvN Flower of Evil. Meski begitu, keduanya kompak mengalami peningkatan rating.

Pada 10 September, drama When I Was Prettiest berhasil mempertahankan tren kenaikan ratingnya, dengan memecahkan rekor pribadinya dari malam sebelumnya dan mencapai rating pemirsa tertinggi hingga saat ini.

Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru drama romantis yang dibintangi oleh Ji Soo dan Im Soo Hyang itu mencetak rating nasional rata-rata 3,2 persen dan 4,2 persen, menandai pertama kalinya drama ini menembus rating 4 persen.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Di sisi lain, Flower of Evil juga tetap kuat, setelah menembus kisaran 4 persen untuk pertama kalinya pada malam sebelumnya. Drama thriller ini berhasil mengantongi rating skala nasional rata-rata 4,5 persen dan puncaknya 4,9 persen.

Jika When I Was Prettiest menghadirkan titik balik hubungan Ji Soo dan Im Soo Hyang sepeninggal Ha Seok Jin, drama Flower of Evil terus menghadirkan ketegangan antara Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon) dan Do Hyun Su (Lee Jun Ki).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)