home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diana Rigg, Aktris Game of Thrones dan The Avengers Meninggal Dunia

Jumat, 11 September 2020 14:00 by bellaevania | 363 hits
Diana Rigg, Aktris Game of Thrones dan The Avengers Meninggal Dunia
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Diana Rigg, aktris senior Inggris yang membintangi serial HBO Game of Thrones dilaporkan meninggal dunia pada Kamis (10/9/2020) di usianya yang ke-82 tahun.

Diana Rigg mengembuskan napas terakhirnya di rumah dengan keluarga yang berada disampingnya. Putrinya, Rachael Stirling mengatakan bahwa ibunya meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker sejak Maret lalu.

"Ia menghabiskan waktu-waktu terakhirnya dengan bahagia, mengenang kehidupannya yang luar biasa, penuh cinta, tawa, dan kebanggaan akan profesinya,” tutur Racharl Stirling.

Baca juga: Maisie Williams Kini Akui Akhir 'Game of Thrones' Gagal

Diana Rigg menjadi aktris terkenal sejak tahun 1960-an lewat penampilannya sebagai Emma Peel dalam serial The Avengers. Rigg juga pernah mendalami peran sebagai Bond Girl dalam serial James Bond, Majesty Secret Service pada tahun 1969.

Beberapa dekade setelahnya popularitas kembali diraihnya lewat peran sebagai Lady Olenna Tyrell dalam serial Game of Thrones. Berkat perannya itu, dia masuk ke dalam empat nominasi Emmy Awards.

Sebelumnya dia pernah memenangkan Tony Awards pada tahun 1994 lewat Medea. Di tahun 1997, ia juga menerima penghargaan Emmy berkat peran sebagai Mrs. Danvers dalam Rebecca.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)