home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Tak Terduga Kim Hee Sun dan Joo Won di Masa Lalu dalam Episode Terbaru 'Alice'

Jumat, 11 September 2020 15:30 by fzhchyn | 446 hits
Pertemuan Tak Terduga Kim Hee Sun dan Joo Won di Masa Lalu dalam Episode Terbaru 'Alice'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Banyak kejutan yang terjadi di setiap episode drama SBS ‘Alice’. Untuk penayangan episode terbarunya pada 11 September, drama yang dibintangi Joo Won dan Kim Hee Sun ini pun mengungkap pertemuan tak terduga antara kedua karakter.

Sedikit spoiler, dalam akhir episode ‘Alice’ sebelumnya, Park Jin Gyeom secara misterius menemukan dirinya diangkut kembali ke 10 tahun di masa lalu. Setelah mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan untuk menyelamatkan Yoon Tae Yi, ia terbangun di tahun 2010.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Park Jin Gyeom menemukan jalan kembali ke Yoon tae Yi, namun di tahun 2010, ketika ia masih menjadi mahasiswa di usia 20-an. Dalam foto tersebut terlihat Park Jin Gyeom menginterupsi kelas Yoon Tae Yi muda dengan masuk ke ruang kuliahnya dengan tatapan khawatir.

Baca juga: Alice eks Hello Venus Akan Menikah Akhir Bulan Ini

Sementara itu, mahasiswa lainnya nampak bingung dengan kedatangan penyusup yang tak dikenal, sementara Yoon Tae Yi tak kalah bingungnya di saat semua teman-teman sekelasnya menatap mereka.

Produser ‘Alice’ membuat penasaran dengan mengatakan bahwa pertemuan tak terduga dan percakapan keduanya akan mempengaruhi jalan cerita. “Episode kelima yang tayang hari ini, akan menceritakan kisah Yoon Tae Yi tahun 2010 dan apa yang terjadi ketika Park Jin Gyeom muncul di hadapannya. Dalam hal plot, ini adalah adegan yang sangat penting yang memegang banyak kunci untuk sisa cerita mereka.”

“Kami meminta kalian untuk terus menunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk jenis rahasia apa yang disembunyikan dalam adegan ini, serta bagaimana Kim Hee Sun dan Joo Won akan menggambarkan adegan kritis seperti itu melalui akting mereka, “ imbuh tim produksi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)