home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli Pernah Coba Lukai Diri Saat Putus dari Choiza

Jumat, 11 September 2020 13:40 by muthiasp | 392 hits
Sulli Pernah Coba Lukai Diri Saat Putus dari Choiza
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain mengungkapkan tidak merestui hubungan Sulli dan Choiza, ibunya juga membagikan cerita tentang bagaimana Sulli mencoba melukai dirinya sendiri karena terpuruk pasca putus cinta, dan komentar jahat yang diterima.

Pada sesi wawancara di program dokumenter MBC, ibu Sulli berbagi bahwa pada tahun 2016, dia menerima telepon dari agensi yang mengatakan bahwa Sulli telah melukai dirinya sendiri. 

"Sejak dia pergi ke ruang gawat darurat, artikel berita segera dirilis, jadi mereka menelepon untuk memastikan saya tidak terkejut. Mereka mengatakan semuanya terkendali. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya sendiri akan pergi ke rumah sakit, tetapi mereka mengatakan bahwa artikel yang menyatakan bahwa dia terluka setelah terpeleset di kamar mandi dan tidak dapat ditutupi [jika saya pergi]. Karena saya tidak bisa pergi ke rumah sakit, saya menangis di rumah selama seminggu," paparnya.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Kejadian ini terjadi setelah Sulli dan Choiza putus setelah hampir tiga tahun bersama. Ibunya sambil berlinang air mata melanjutkan, “Ini mungkin usaha terakhir untuknya. Saya pikir semuanya terasa tidak pasti baginya. Pria yang dicintainya telah pergi dan ibunya tidak ada di sisinya. Pasti sulit baginya untuk menangani semua hal ini. Saya juga berpikir bahwa dia tidak memiliki siapa pun untuk berbicara jujur ​​kepadanya".

Dalam sebuah wawancara lama, Sulli pernah berbicara tentang kejadian tersebut, “Saya dulu bersembunyi di balik orang-orang yang dekat dengan saya dan mencoba untuk tetap kuat bersama, tetapi ada kalanya orang-orang yang dekat dengan saya, dan bahkan hanya orang-orang di sekitar saya semuanya pergi".

"Karena orang-orang itu juga mengalami kesulitan, saya pikir mereka sibuk melindungi diri mereka sendiri. Saya memang mengulurkan tangan untuk meminta bantuan, tetapi orang tidak meraih tangan saya. Itulah mengapa saya merasa dikalahkan, karena saya tidak punya siapa-siapa untuk diajak bicara," curhat Sulli.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)