home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Jumat, 11 September 2020 13:20 by Rie127 | 3469 hits
#RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari keluarga mantan member EXO, Tao. Pada Jumat (11/09), agensi mengumumkan bahwa ayah Tao meninggal dunia di usianya yang ke-52 karena penyakit kronis.

“Kami menyampaikan berita dengan hati yang sedih. Kami semua berpikir kami harus memberi Tao waktu untuk menguburkan dan mengurus keluarganya.” Kata agensi dikutip dari XSportNews.

Bukan rahasia lagi dikalangan penggemar, jika Tao memang sangat dekat dengan ayahnya, bahkan di berbagai siaran. Keduanya sering menunjukkan hubungan keluarga yang seperti teman.

Karena hal tersebut, netizen Tiongkok bersama-sama berdoa untuk almarhum. Tidak hanya berdoa, beberapa diantara mereka juga memberikan komentar, seperti, “Bagaimana kamu bisa pergi begitu secara tiba-tiba?”.

Tao sendiri merupakan mantan member dari boy grup senior EXO. Ia sukses debut pada tahun 2012, ia juga bergabung dalam EXO-M yang merupakan unit EXO asal Tiongkok. Sayangnya, pada tahun 2015 ia memutuskan untuk hengkang setelah mengajukan tuntutan pada SM Entertainment.

Stay Strong, Huang Zi Tao!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)