home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Bocoran Album Baru, BTS Punya Harapan yang Ambisius

Jumat, 11 September 2020 17:00 by fzhchyn | 343 hits
Ungkap Bocoran Album Baru, BTS Punya Harapan yang Ambisius
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Tak hanya berbicara soal kesuksesan single ‘Dynamite’, BTS juga memberikan sedikit bocoran tentang album terbaru mereka yang akan rilis tahun ini dalam penampilan spesial di program berita ‘KBS News 9’ pada 10 September kemarin.

Jimin mengatakan, “Kami memiliki lagu-lagu yang bagus bahkan lebih dari ‘Dynamite’, jadi aku berharap para fans akan menantikannya. Ini agak ambisius, tapi kuharap seluruh album kali ini bisa masuk ke Hot 100.” Jungkook menambahkan, “Para member banyak berpartisipasi dalam produksi.”

Menjawab pertanyaan tentang Grammy, Suga mengungkapkan, “Aku harap kami bisa dinominasikan untuk penghargaan dan kami bisa tampil solo di sana. Aku tidak tahu apakah aku dapat mengatakan sebanyak itu, tetapi jika kami dapat dinominasikan.. aku benar-benar akan senang.”

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Grup ini juga berbagi pemikiran mereka tentang berkomunikasi dengan fans di tengah pandemi. “Kami bersyukur hidup di zaman yang memungkinkan untuk berkomunikasi melalui internet dan media sosial. Ketika kami mendapat No. 1 di Billboard Hot 100, orang pertama yang kami ingin bagikan perasaan kami adalah ARMY,” ujar mereka.

BTS kemudian diminta apakah mereka dapat membuat challenge spesial untuk kaum muda yang tumbuh dalam krisis COVID-19. V mengatakan, “Ini hanya pemikiran pribadiku, tetapi ada banyak hal yang tidak dapat dilakukan orang karena COVID-10. Aku rasa alangkah baiknya untuk menulis atau mengungkapkan hal pertama apa yang ingin kalian lakukan setelah pandemi benar-benar berakhir. Ini seperti #Dream_challenge.”

So, apa #Dream_challenge kamu Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)